Senin, 02 Juni 2014

........

Hai!
Malem-malem gini ngga ada kerjaan. Cuma main handphone sambil denger radio (now playing: brian mcknight - one last cry). Enaknya ngapain yah? Ngetweet bosen pesbukan bosen line juga sepi haha. Ngeblog aja ah. Tapi nulis apa ya? Ga bakat nulis sih. Pengen puitis tapi malah curhat jadinya.

Lagi nikmatin bulan2 terakhir di rumah. Ya kira2 3 atau 4 bulan lagi bakal ninggalin jenggala raya buat menuntut ilmu ke semarang huhuh sedih juga sih bakal jauh dari keluarga dan juga temen rumah dan yg pastinya temen-temen SMA. Sedih juga yang baru diterima di undip dari sma 8 baru gue doang ahah yang lainnya ada yang di uns, unsoed dan unj.

(Now playing: Rama-Bertahan)

Btw, makasih buat temen2 sma khususnya soldjah yang udah selama 2 tahun ngebantu gue selama di kelas. Gabakal bisa dilupain deh kenangan2 bersama kalian di kelas ahahah. Semoga kita bisa ketemu lg nanti pas udah sama2 sukses aamiin.

Udahan dulu ah, lagunya galau nih abisnya akakakak. Ya namanya juga gada kerjaan jadi gini deh. Yang baca ini juga pasti lagi gaada kerjaan hahaha.

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar